Minggu, 05 Maret 2017

Penemu jumlah baris Terakhir pada Microsot Excel

Penemu Baris Terakhir pada Microsot Excel


Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Siapa sih yang gak kenal Microsoft Excel?? Microsoft Excel adalah sebuah software aplikasi pengolah data yang lebih ditujukan pada sebuah perhitungan-perhitungan, yang ditunjukan dengan disediakan berbagai macam formula di dalamnya.

Begitu banyak orang yang mengira bahwa Microsoft Excel itu tidak mempunyai batas kolom ujung, yang dikarena begitu banyaknya kolom di excel ini sehingga banyak orang yang mengira bahwa excel ini tidak mempunyai ujung.

Namun masalah sudah terpecahkan oleh seseorang yang bernama Hunter Hobs yang terbukti di videonya ketika dia sedang mencari ujung dari Microsoft excel tersebut. 


Hobs ini melakukan hal tersebut yang awalnya karena di dasari oleh rasa penasaran dirinya akan nomor Excel yang tak habis-habis. Akhirnya dia melakuakan sebuah tantangan yang bernama Excel Challenge. Dia melakukan tantangan ini cukup sederhana hanya dengan menekan tombol arah panah bawah selama 9 jam lamanya. 

Dia terus menekan tombol tersebut hanya untuk menemukan kolom akhir dari sebuah Excel dan pada waktu selama kurang lebih 9 jam 26 menit dan 10 detik, dia berhasil menemukan nomor terakhir pada Excel yaitu pada nomor 1.048.576.


Apakah kalian ada yang merasa tertantang untuk mencoba menemukan baris akhir pada Microsoft Excel atau kurang percaya akan nomor baris akhir pada Microsoft Excel?? Kalo begitu buktikan sendiri di Microsoft Excel nya gan :DD


Nah itu artikel kali tentang informasinya,

Bila ada request atau yang kurang dimengerti untuk ditanyakan kalian bisa mencorat-coret dikomentar.

Semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh



1 komentar

Wah Pandai Juga ya penemunya

https://sulitngoding.blogspot.co.id/