Sabtu, 25 Februari 2017

Teknologi Jetpack JB-9

Manusia Terbang tanpa menggunakan sayap dan Pesawat terbang


Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Hanya mengingat kembali, kemarin-kemarin saya telah membahas mengenai mobil yang dapat terbang, dan merupakan termasuk pada kategori mobil yang memiliki teknologi super canggih.
Untuk kali ini artikelnya masih bernuasa mengenai terbang namun kali ini yang terbangnya itu bukanlah sebuah teknologi namun melainkan seorang manusia. Apakah kita bisa terbang? Jawabanya bisa dengan naik pesawat. Namun terbang dengan menaiki sebuah pesawat sudah terasa taka sing lagi bukan. Artikel kali ini membahas mengenai seseorang yang dapat terbang dengan nuansa seperti khalayaknya seorang superhero. Dan mereka dapat terbang tidak hanya duduk berdiam diri seperti menaiki sebuah pesawat terbang. Bagaimana mereka bisa terbang?? Apakah pakai alat bantu? Ya mereka terbang menggunakan sebuah alat bantu dengan teknologi yang canggih yaitu sebuah Jetpack JB-9.

Jetpack JB-9




            Jetpack JB-9 ini adalah sebuah teknologi canggih yang dirancang untuk membantu seseorang dapat terbang. Benda canggih dapat membawa seseorang terbang tanpa saya dan tidak berada pada suatu ruangan pesawat terbang namun benda ini membawa seseorang terbang dengan cukup bebas seperti halnya Iron-Man. Jetpack JB-9 ini memiliki desain atau bentuk yang sama seperti Tas gendong, dan jika kalian sering memainkan games GTA kalian pasti akan tahu, karena pada dasarnya bentuknya tidak jauh berbeda seperti jetpack yang ada pada games GTA. Jetpack JB-9 ini dapat bertahan saat digunakan selama kurang lebih 10 menit dapat lebih dan dapat kurang. Karena daya tahan Jetpack JB-9 ini tidak hanya bergantung pada bahan bakarnya sendiri namun melainkan terganntung juga pada berat badan sang pilot, dan ketinggian.



Jetpack JB-9 menggunakan korset serat karbon, yang tali kebelakang pada pilot, seperti halnya bentuk ransel/tas bagian yang membawa bahan bakar. Pada setiap bagian sisi dipasang untuk mesin turbin jet kecil yang berfungsi untuk memberikan dorongan atas. Dan untuk suhu panas yang dihasilkannya sendiri itu akan cukup cepat dalam mengembalikan kepada keadaan sebelumnya. Dan untuk bahan bakar yang digunakannya itu cukup mudah dicari pada tempat tempat local karena bahan bakarnya itu adalah Minyak tanah. Jetpack JB-9 ini dapat menampung bahan bakar sebanyak 10 botol.

            Dan menurut informasi yang beredar para orang-orang professional sudah mencoba untuk membuat sebuah alat bantu terbang untuk manusia seperti Jetpack ini mereka telah mencobanya tidak kurang dari seratus tahun lamanya. Bila dihitung-hitung mereka sudah memulai mencoba membuatnya dari tahun 1916 yaitu 2016 dikurangi 100 (2016-100=1916)

Saat ini Jetpack JB-9 ini sudah mulai dipasarkan dibeberapa negara, namun karena ini adalah salah satu teknologi yang sangat canggih tak heran Jetpack JB-9 dipasarkan dengan harga yang begitu mahal. Namun bila kalian ingin membelinya kalian bisa mengumpulkannya mulai dari sekarang untuk membeli sebuah teknologi tercanggih ini. Hehe :D
           
            Sekian artikel yang dapat saya bahas untuk kali ini, update terus perkembangan teknologi didunia teknologi ini sebagai bahan motivasi untuk kita semua.

Semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh