Sabtu, 25 Februari 2017

Flying car sebagai mobil yang terhindar dari kemacetan

FLYING CAR




Selamat bertemu kembali para reader, kali ini saya akan membahas sebuah teknologi terbaru yang di terapkan pada sebuah mobil. Berkat teknologi ini, mobil yang dirancangnya dapat terbebas dari kemacetan dimana pun, pernah terbayang ga teknologi apa yang diterapkan pada sebuah mobil agar terbebas dari kemacetan?.. Coba mulailah berimajinasi. Selain mobil ini dapat terbebas dari kemacetan. Mobil ini juga mempunyai kecepatan yang cukup cepat bila dibandingkan dengan mobil mobil lain yang selama ini telah beredar.
Oke kita langsung bahas aja teknologi tersebut


FLYING CAR


Sebuah perusahaan TERAFFUGIA yang dengan basis teknik Massachusetts. Beberapa waktu lalu mereka telah merancag sebuah mobil dengan teknologi super hebat, mereka menerapkan sebuah teknologi pada mobil yang difungsikan agar dapat terbang seperti pesawat, dengan teknologi seperti ini mobil ini dapat terhindar dari kemacetan, dan sekaligus dapat mengurangi kemacetan transportasi darat. Pada dasarnya mobil ini beroperasi seperti mobil pada umumnya namun mobil ini juga dilengkapi dengan sebuah pesawat. Dan seperti kendaraan-kendaraan lainnya, mobil ini juga di lengkapi dengan pelingdung keselamatan.
Perusahaan TERAFFUGIA ini pun agar terus menambahkan sebuah pada sebuah mobil tersebut dan juga pada pesawat yang beroperasi di air. Diperkirakan mobil ini akan beroperasi setelah mendapatkan persutujuan dari Federal Aviation Administration (FAA). Mobil ini pun dirancang dengan pengecualian terhadap berat badan maka dari itu mobil ini dapat dikendarai oleh siapa saja tanpa mengkhawatirkan berat badannya.
Selain dapat terbang mobil ini juga dirancang dengan sebuah kecepatan yang cukup cepat yaitu dapat mencapai 100 mil perjam di udara, dan dirancang untuk menempuh perjalanan sejauh 450 mil. Perusahaan TERAFFUGIA mengantisipasi produknya ini dengan biaya $ 194.000. FLYING CAR ini belum dapat dperoduksi dan juga belum bisa beroperasi dengan normal karena seperti yang telah dijelaskan sebelumnya.TERAFFUGIA terlebih dahulu harus mendapatkan sertifikat persetujuan dari Federal Aviation Administration (FAA) dan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional Administrasi Keselamatan. Pada tahun lalu FLYING CAR ini telah menyelesaikan lebih dari 20 tes penerbangan.

Pada mau ga mobil itu? Kebayangkan kalo punya mobil itu, kita dapat melakukan transportasi dengan tenang, seakan-akan mempunyai pesawat pribadi.
Itulah teknologi terbaru yang diterapkan pada mobil dengan menerapkan pesawat didalamnya atau bisa disebut FLYING CAR. Tetap update terus mengenai teknologi-teknologi di dunia ini, untuk apa? Untuk memotivasi kita, siapa tahu beberapa orang dari kita semua didunia ini yang akan menjadi salah satu penghasil teknlogi terbaru dan sekaligus terbaik di dunia ini. Sekian artikel mengenai teknologi terbaru yang dapat saya bahas. Dan update saya akan terus mengupdate teknologi-teknologi lainya.


Bila ada request atau yang kurang dimengerti untuk ditanyakan kalian bisa mencorat-coret dikomentar.

Semoga bermanfaat. 

Wassalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh